Menurut Fabregas, Spanyol memiliki kesempatan untuk mengubur kemerosotan dalam di Brasil dua tahun menurut dengan bagaimana tampil gemilang di Perancis tahun ini.

Cesc Fabregas menilai kerusakan Spanyol di Piala Dunia 2014 mudah dilupakan oleh masyarakat, jika mereka bisa menjadi juara Euro 2016.

Spanyol, juara bertahan Piala Dunia 2010, mengalami bencana di Brasil dua tahun lalu dengan segera dihapus dari penyisihan grup. Sekarang, tentara Vicente Del Bosque membuka lembaran baru dengan lolos ke putaran final Euro 2016.

Fabregas percaya La Roja akan dapat menebus Piala Dunia 2014 dengan datang tim pertama yang mampu menjadi hat-trick juara Eropa.

“Ada rasa pahit setelah apa yang terjadi di Piala Dunia terakhir Pengalaman buruk. Tampaknya menodai keberhasilan yang telah kita lakukan, tetapi saya yakin turnamen [Euro 2016] dapat berjalan dengan baik, “kata Fabregas Omnisport, Kamis (2/6).

“Saya pikir kami masih bisa mencapai banyak hal. Dengan bakat dan kualitas yang kami miliki, itu akan memalukan jika kita semua untuk menjadi juara. Masalahnya adalah, semua tim sangat ingin mengalahkan kami, mengingat bahwa kita adalah juara bertahan. kita harus kerahkan motivasi dari dalam. “

” Jika bisa menang lagi, maka cerita ini . sesuatu yang tidak biasa, sesuatu yang kita bermimpi tentang sebagai tim dan negara. Mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya, “kata gelandang Chelsea.

Pada Euro 2016, juara Eropa 2008 dan 2012 akan ditarik di Grup D bersama dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.