melakukan

Nolito besar dan membantu memenangkan La Furia Roja saat beruji coba ke Bosnia.



GOAL FROM JOSHUA EKA PUTRA Ikuti di twitter

Spanyol untuk meraih hasil positif dalam penyusunan sisi depan Euro 2016. Vicente Del Bosque mengalahkan Bosnia dalam sidang AFG Arena, St. Gallen, Swiss, Minggu (29/5).

SETENGAH TO

Aritz Aduriz memiliki peluang emas untuk menempatkan Spanyol di depan permainan saat pertandingan berjalan selama satu menit. Namun, ia upaya mampu kiper Bosnia, Asmir Begovic diblokir.

Spanyol akhirnya membuka skor di menit ke-11. Dari situasi corner, Nolito menggunakan panas pada kotak menghukum Bosnia untuk mencetak gol dengan kaki kanannya ditembak.

Nolito Spanyol bahkan dapat menggandakan keunggulan tujuh menit kemudian. Celta Vigo pemain sayap dan dorong bola ke sudut kiri atas gawang Bosnia Cesc Fabregas berkat makan memasak.

Hat-trick hampir Nolito disimpan di menit ke-23. Untungnya, masih bisa menendang Begovic horisontal Nolito.

Bosnia mengurangi penundaan dari Spanyol enam menit kemudian. Miralem Pjanic melepaskan umpan Emir Spahic tanpa terjun dari bendungan oleh kiper Spanyol Sergio ASENJO.

malang nasib ke Bosnia karena kebutuhan untuk melanjutkan pertandingan dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Spahic sebelum reses.



ROUND II

Gates Spanyol kembali mendapat ancaman dari Bosnia. Milan Djuric melepaskan tembakan menyusur tanah, namun dapat menyapu kaki ASENJO.

Spanyol tepat di belakang pertahanan ditekan Bosnia. Sayangnya, kesempatan yang diciptakan oleh jarak jauh pengganti striker awal, Pedro Rodriguez, belum mencapai target.

kembali

ASENJO untuk menyimpan di menit delay 70. Ia mampu mencapai Haris Duljevic menembak dari luar kotak penalti.

mengumpulkan gol ketiga kemenangan 3-1 atas Spanyol sementara Bosnia. Pedro menangkap tendangan bola gratis Inaki Williams yang telah diusir oleh Begovic di injury time babak kedua.

A konsumen berita Share app mendengarkan cuplikan dari permainan Aim Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.