MILAN – Kapten Real Madrid Sergio Ramos memiliki kenangan indah dari Liga Champions final untuk menghadapi melawan Atletico Madrid. Pertemuan di San Siro, Milan, Minggu (2016/05/29), adalah pengulangan dari 2014 dan Ramos adalah aktor begitu penting di Los Blancos Atletico jinak 4-1.

Kenangan indah mencoba Ramos diulang. Dia meminta rekan-rekannya di trofi Liga Champions di catatan waktu skor yang sama untuk memenangkan kembali.

Ramos selalu berhasil di final 2014 edisi Gol telatnya di 93 pahlawan Madrid, memaksa perpanjangan waktu untuk menyamakan kedudukan. Madrid bisa naik dengan menambahkan tiga gol oleh Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

mengatakan Atas dasar ini Ramos bahwa tidak ada alasan, kemudian kehilangan partai penting. Oleh karena itu, tingkat tinggi motivasi sekarang dibuat skuad dari Zinedine Zidane yang dimiliki.

kepada wartawan, seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Sabtu (2016/05/28), Ramos menghargai keberhasilan halaman Diego Simeone.

“Mereka sebelumnya bisa dikatakan miskin, tetapi mereka berjuang dan mendapatkan kesempatan lain. Dalam hal apapun, ada tekanan di final, tetapi Anda harus bisa mengelolanya, dan kami akan mencoba dan melakukan itu sebisa mungkin. kami tidak kekurangan motivasi, hanya karena kita tidak pernah memenangkan dua dari dua tahun yang lalu. kami ingin menang. kami memiliki rasa lapar yang sama, “kata Ramos.

Ramos menegaskan tidak akan ada perubahan. Dia adalah jenis permainan dipertahankan seperti biasa.

“Saya tidak akan mengubah apa-apa. Yang paling penting, kita perlu menjaga konsentrasi yang lebih baik. Atletico adalah tim yang menghukum setiap tim kehilangan konsentrasi,” kata Ramos.